The History Of Jack And The Beanstalk

The History Of Jack And The Beanstalk – Anak laki-laki bernama Jack, kacang ajaib, kacang… kau tahu triknya. Itu adalah film pertama oleh Edwin S. Porter yang mencoba bersaing dengan produksi fiksi populer Prancis. Ada juga pantomim sapi.

Ditampilkan di hampir setiap film awal, kesopanan pribadinya memastikan ketidakjelasan dalam industri yang berputar di sekitar narsisme.

The History Of Jack And The Beanstalk

Adalah salah satu film pertama Porter di Edison sebagai sutradara (bersama dengan Arthur White), dan sementara itu jelas mengambil beberapa catatan dari film dongeng sebelumnya (dan mungkin ekstravaganza dongeng yang sangat populer dan Koleksi’s Magic Lantern Coaster) memiliki beberapa trik di lengan bajunya. Porter mengatakan produksi berlangsung selama enam minggu pada musim semi 1902. Itu sebenarnya salah satu film terpanjang hingga saat ini, berdurasi sepuluh menit dan berputar.

Fairy Tales Graded Reader

Cerita dimulai dengan kemunculan seorang peri yang memberikan kacang ajaib kepada seorang pria sembarangan di jalan. Segera Jack tiba dengan sapinya (dua anak laki-laki berkostum sapi) dan didorong untuk berpindah tempat sementara pertunjukan pantomim Penjaga Lonceng dan Pangeran.

Seekor sapi mungkin tampak tidak pada tempatnya, mengingat fakta bahwa sebagian besar versi tertulis dari cerita tersebut tidak terlalu menekankan pada hewan tersebut, tetapi pada saat itu,

Panggung yang populer adalah kekayaan. Sebuah produksi di San Francisco pada Januari 1902 menciptakan sensasi, dan para aktor yang memerankan sapi dipilih untuk mendapat pujian. Jadi, ada tahapan tertentu sebelumnya.

Namun, ibu Jack mengeluarkan kacang itu dan mengirimnya ke tempat tidur, tetapi peri muncul di malam hari dan melihatnya di mata kacang raksasa dengan harta yang berjatuhan. Adegan ini menarik karena peri muncul dan menghilang melalui sintesis yang tiba-tiba, sedangkan penglihatan Bean terungkap melalui pembedahan si pemimpi.

What Happens In Jack And The Beanstalk? Teaching Wiki

Nah Jack, targetmu adalah pria jangkung yang jarang keluar rumah. Lihatlah itu seperti kecelakaan.

Jack bangun, menemukan kacang besar, mengambilnya dengan santai, dan kemudian peri menunjukkan kepadanya gambaran tentang kerajaan besar. (Porter sengaja menggunakan lensa di luar fokus untuk membuat transisi jenis ketiga untuk urutan ini.) Jadi, pahlawan kita menuju tabrakan yang tak terhindarkan dengan raksasa.

Menarik karena menunjukkan ambisi Porter saat masih belajar seluk-beluk film laga. Klaim utama ketenaran film ini, selain dari alur cerita multi-adegannya yang cerdas, adalah penggunaan analisisnya untuk menciptakan transisi yang mulus antar adegan.

See also  Main Slot Pg Soft Demo

Analisis terbukti menjadi kekuatan utama gambar, seperti yang ditunjukkan dalam uraian di katalog Edison ini: “Dalam produksi yang menarik ini, dalam transisi dari satu adegan ke adegan lainnya, perubahannya indah dalam bentuk pembubaran dan perpecahan. dipengaruhi oleh efek Tidak ada lompatan tiba-tiba, dan keseluruhan efek sekaligus menyenangkan, nyaman dan komprehensif, dan pemirsa merasa bahwa ia dengan mudah mengikuti alur cerita yang sangat menarik ini.

Jack And The Beanstalk (my First Fairy Tales): Amazon.co.uk: Alperin, Mara, Chambers, Mark: 9781848957077: Books

(Ini bukan untuk mengatakan bahwa Porter menemukan analisis, atau bahwa itu adalah pertama kalinya dia menggunakan analisis untuk transisi antar adegan. Jangan pernah percaya gertakan industri. Namun, aman untuk mengatakan (Itu adalah penggunaan analisis pertama, dan berhasil satu.)

Ada beberapa kesalahan dalam produksi. Sapi pantomim menjatuhkan Rick saat menari dengan liar, dan ibu Jack tidak bisa menutup pintu saat dia menyeret putranya yang nakal ke dalam. Ada kemungkinan analisis yang diperoleh di kamera akan menghasilkan rasio yang sangat tidak diinginkan.

Sebagian besar keajaiban film ini berasal dari teknik panggung yang mapan. Langit-langit air “air” terbuat dari kain, pelindung kacang dinaikkan dan diturunkan dengan kabel, dan benda-benda dalam penglihatan Jack menjadi hidup melalui pertunjukan boneka. Namun, ini bukan pertunjukan yang difilmkan, dan penggunaan efek khusus menunjukkan bahwa Porter tahu bahwa film membutuhkan sedikit tambahan.

Ada beberapa keputusan etis untuk diperdebatkan. Dalam bentuk aslinya, ceritanya pada dasarnya seperti ini: “Jack menemukan tanah baru dengan barang-barang bagus. Dia membunuh pemiliknya dan mengambil barang-barang itu.” Sekarang, tentu saja, ini tidak akan berhasil untuk cerita anak-anak Eropa. Ini bagus untuk kebijakan luar negeri Eropa, tetapi tidak untuk sejarah anak-anak.

Jack And The Beanstalk Online

Jadi, dalam banyak versi cerita selanjutnya, menjadi jelas bahwa Louie mencuri barang-barang ini, seringkali dari keluarga Jack, dan Jack hanya mengambil kembali apa yang menjadi miliknya. Padahal, dia bukanlah anak seorang petani miskin, melainkan seorang bangsawan. Tentu saja, masalah sebenarnya dengan sensus ini adalah bahwa sekarang para petani lokal akan diperintah oleh orang bodoh yang akan menukar sapi dengan kacang. Ini akan berhasil untuk politik dalam negeri Eropa, tetapi tidak untuk sejarah anak-anak.

Plot twist tidak hanya mencantumkan bahwa Jack adalah seorang pangeran yang dirampok oleh raksasa (meskipun dia tidak mengetahuinya ketika dia berada di tengah perampokan dan pembunuhan) tetapi juga menunjukkan bahwa dia Film ini disutradarai oleh seorang yang baik. peri. Inti dari dongeng tampaknya adalah untuk memancing Jack yang menendang dan berteriak ke dalam pelindung kacang, bukan hanya untuk memberinya kacang dan menceritakan tentang masa lalunya. Namun, saya tidak akan mematahkan terlalu banyak rambut karena tujuan utama peri dalam film adalah untuk menunjukkan fusi.

See also  The Midas Touch Tom Morello

Gagasan tentang kerajaan magis hanya berjarak beberapa biji dalam imajinasi para eksekutif film, jika bukan masyarakat umum. Itu dikonfirmasi oleh adaptasi layar lebar 2013

, yang menyatukan dua geek fiksi, mencoba menceritakan versi cerita yang “realistis” dan menerima anggaran $ 200 juta. Film ini keluar dengan ledakan yang lebih besar dari yang besar dan kehilangan ratusan juta.

Jack And The Beanstalk By Illustrated By Carly Gledhill

Catatan singkat lainnya: Mudah untuk mengatakan film dongeng mana yang merupakan penipuan Malice, tetapi penting untuk mengingat betapa populer dan populernya dongeng di media populer pada saat itu. Porter merancang film-film Malice, dan mudah untuk melihat bahwa dia dipengaruhi (seperti gambar terakhir di Jack dan Beanstock), tetapi penting juga untuk disadari bahwa banyak sutradara awal hanya mengambil dari pengaruh yang sama.

Selain itu, kita hanya bisa melihat sebagian dari kejutan asli film tersebut. Film yang selamat berasal dari cetakan kertas yang dilindungi hak cipta oleh Library of Congress. Selain itu, rilis asli film tersebut tersedia dalam berbagai kombinasi warna. Harga dasar untuk cetakan hitam-putih sederhana adalah $93,75 (sekitar $3.000), tetapi Edison juga menjual versi warna sederhana dengan karakter yang digambar tangan dan pohon kacang dengan tambahan $85, serta versi warna kompleks dengan semua latar belakang. resep dan detail cat dengan tambahan $140. Film berwarna adalah daya tarik utama, dan cetakan mewah akan terbuang sia-sia.

Pada saat yang sama tidak semulus produksi fiksi Prancis. Namun, efek panggung dan insiden kecil dengan alat peraga menambah daya tarik film Porter awal ini dan menjadikannya peningkatan pada film-film seperti

Seperti yang Anda baca? Harap pertimbangkan untuk menjadi pelindung saya di Patreon. Semua peserta akan menerima pratinjau awal fitur yang akan datang, survei eksklusif, dan manfaat lainnya.

Jack And The Beanstalk Could Be 5,000 Years Old

Pengungkapan: Beberapa tautan yang disertakan dalam posting ini mungkin merupakan tautan afiliasi ke produk yang dijual oleh Amazon, dan sebagai karyawan Amazon, saya menerima uang dari pembelian terkait.

See also  Main Domino Dapat Saldo Dana

Hak Cipta 2008-2021 Film Bisu dan Fritzi Kramer, semua hak dilindungi undang-undang. Dilarang memposting atau memposting tanpa izin.

Film Senyap adalah anggota Program Amazon Services LLC Associates, dan sebagai Afiliasi Amazon saya mendapatkan penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat.

Situs saya hanya menawarkan produk atau layanan yang saya gunakan secara pribadi atau terkait langsung dengan topik postingan saya.

Jack And The Beanstalk — Caesura

Meskipun saya menerima ulasan, semua buku, film, dan produk atau layanan lain yang saya ulas dibeli oleh saya melalui saluran retail biasa, kecuali disebutkan lain. Menurut para akademisi, dongeng populer seperti Jack and the Beanstalk dan Rumpelstiltskin mungkin sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu hingga zaman prasejarah.

Para peneliti menggunakan pohon bahasa Indo-Eropa dan analisis filogenetik, yang secara tradisional digunakan untuk mempelajari hubungan evolusioner antar spesies, untuk melacak asal usul cerita dari waktu ke waktu.

Mereka menemukan bahwa cerita rakyat tidak hanya diturunkan secara “vertikal” dari nenek moyang kepada keturunannya, tetapi juga menyebar “secara horizontal” antar komunitas melalui perdagangan dan penaklukan.

Menurut penulis studi tersebut, “Jack and the Beanstalk” berasal dari sekelompok cerita tentang “anak laki-laki yang mencuri harta karun ogre” yang pertama kali muncul sekitar 5.000 tahun yang lalu selama perpecahan antara bahasa Indo-Eropa Timur dan Barat.

Jack And The Beanstalk: A Tale Of Fiscal Responsibility

Analisis menunjukkan bahwa Beauty and the Beast dan Rumpstallskin berusia sekitar 4.000 tahun, sedangkan cerita rakyat berjudul Black and the Devil berasal dari Zaman Perunggu 6.000 tahun.

Antropolog Universitas Durham Dr. Jamie Tehrani, yang bekerja dalam penelitian ini dengan Sara Graca da Silva, seorang folklorist di New University of Lisbon, percaya bahwa penelitian tersebut menjawab pertanyaan tentang warisan budaya kita.

“Mereka dituturkan bahkan sebelum ada bahasa Inggris, Prancis, dan Italia. Mereka mungkin dituturkan

Jack and the beanstalk narrative text, cerita jack and beanstalk, jack and the beanstalk story telling, the history of borobudur temple, the history of whoo, jack and beanstalk, jack beanstalk, jack and the beanstalk storytelling, jack and the beanstalk short story, cerita jack and the beanstalk, jack and the beanstalk the real story 2001, story jack and the beanstalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *