The Legend Of The Blue Sea Cast

The Legend Of The Blue Sea Cast – Sebuah novel fantasi yang benar-benar biasa-biasa saja. Oh, betapa saya ingin menyukai pertunjukan ini! Namun setiap hal kecil dirancang sedemikian rupa dan datar. “Kisah cinta” hanyalah rangkaian klise dan kekonyolan yang tak ada habisnya. Sama seperti di pertunjukan

, para penulis dan sutradara sepertinya berpikir bahwa mengadu domba dua orang yang menarik adalah hal yang diperlukan agar semua orang di seluruh dunia bisa menghela nafas secara bersamaan. Nah, gadis ini mengerang. Nyaring. Dan karena aku ingin mencintainya, hal itu hanya memperburuk keadaan. Itu seperti memaksakan diri untuk menikmati suguhan manis yang sudah melewati tanggal kedaluwarsanya… Itu hanya kering dan pengingat pahit dari semua drama lain yang telah melakukannya dengan lebih baik di masa lalu. Anda tahu, mahasiswa baru.

The Legend Of The Blue Sea Cast

Plot, versi dasar:  Putri duyung datang ke Bumi mengikuti cinta sejatinya… tetapi jika dia tidak mendapatkan cintanya sebagai balasan, dia akan mati.

Photos: Meet The Characters In Legend Of The Blue Sea

Ini adalah salah satu pertunjukan di mana hal-hal yang seharusnya bagus pun menjadi elemen terburuk.

Contoh 1: akting cemerlang dari aktor terbaik. Ada beberapa akting cemerlang dari aktor-aktor hebat, lelucon, dan sedikit anggukan untuk acara lainnya. Apa? Mengapa mereka melakukan itu? Pasti menyenangkan? Iklan rumah untuk stasiun tersebut? Tolong jangan keluarkan kami dari cerita yang kami tonton sekarang untuk mengingatkan kami akan drama yang lebih baik. Dan seringkali, aktor cameo jauh lebih baik daripada aktor utama… yang akhirnya merugikan pertunjukan juga.

Contoh 2:  Cerita latar lebih menarik dibandingkan cerita sebenarnya. Kadang-kadang. Versi muda dari dua aktor utama kami sangat menawan saat anak muda jatuh cinta di era Joseon. Mereka sangat luar biasa!

Dimana hal itu mulai menggigit pantatnya… Lee Min-ho. Dia bukan peneliti Joseon yang andal. Dia terlihat terlalu tidak nyaman dan tidak pada tempatnya berlarian dengan jubah itu dan mengacungkan pedang. Dia adalah penipu menawan yang jauh lebih bisa diandalkan di zaman modern. Juga…mereka tidak pernah benar-benar mengembangkan cerita sebelum romansa…itu hanya tampak seperti sketsa ringan yang dibuat untuk kenyamanan. Rasanya malas menulis.

See also  Age Of Empire Ii Hd

Jun Ji Hyun And Lee Min Ho Present

Contoh 3:  Putri duyung di dunia modern. Oke… ada begitu banyak ketidakkonsistenan sehingga sangat membutakan! Hal-hal yang secara alami dia terima dan pahami versus hal-hal yang tidak masuk akal jika Anda memeriksanya. Kebanyakan “Oh, apa itu TV?!” dia cantik dan “Apa itu keluarga?” Saat-saat itu akhirnya terasa membosankan. Aktris ini sangat menawan dan memancarkan suara laut yang menenangkan bercampur dengan mata lebar yang polos… tapi dia tampak seperti perpaduan yang canggung antara polos dan nyaman seperti ikan yang keluar dari air. Jujur saja… mereka tidak terlalu memikirkannya saat menulis cerita ini. Karakternya berantakan. Dan tidak ada yang dia lakukan yang terasa baru atau orisinal… itu adalah hal klise, “imut” yang sama seperti yang biasa Anda lihat gadis-gadis, putri duyung atau bukan, lakukan di drama lain sepanjang waktu. Seperti makan seperti orang bodoh. Oh, betapa indahnya bukan? Salah.

Contoh 4:  Teman sekamar yang menipu…. Keduanya lucu dan plastik. Mereka tidak memiliki latar belakang. Mereka memiliki sedikit kepribadian di luar stereotip mereka yang blak-blakan. Satu-satunya saat mereka benar-benar terbiasa dengan efek yang baik adalah ketika mereka terus-menerus bertindak sebagai pengontrol plot untuk kekasih utama kami. Saya merasa mereka frustasi… terutama karena saya ingin menyukai mereka, terutama pemimpin yang lebih tua dan licik, namun saya malah dibiarkan dengan karakter generik ini.

Contoh 4.5:  Pekerjaan Penipu yang Sebenarnya… adalah ancaman. Apakah kita benar-benar harus percaya bahwa menyalakan api di depan mata seseorang akan langsung menghipnotisnya? Dan jika orang ini memiliki kemampuan seperti ini… mengapa dia melupakannya selama sisa pertunjukan? Kontranya konyol…. Dan acaranya bahkan tidak repot-repot menjelaskannya, karena itu jelas merupakan pengisi. Terserah apa kata anda. Maksudku… apakah mereka percaya diri atau pembuat onar atau pencuri? Tampaknya tidak masuk akal kalau mereka melakukan segalanya. dan memiliki garasi yang penuh dengan semua jenis kendaraan dinas. Hanya… sangat bodoh.

See also  Cara Mengembalikan Otak Yang Rusak

Contoh 5:  Ketika protagonis kita bisa membaca pikiran protagonis kita. Itu Bagus. Dan digunakan, secara berani, untuk memajukan cerita, karena mereka tidak dapat menemukan cara yang lebih baik untuk melakukannya. Namun dia juga sangat bodoh. Itu mungkin putri duyung… dan dengan cara yang berbeda… tapi dialog internal siapa yang terdengar seperti itu? Dan siapa yang duduk di sana memikirkan kalimat-kalimat yang lambat dan puitis ini sementara orang lain menatapnya… dan kemudian berpikir itu normal? Menurut Anda, berapa lama kebanyakan orang menunggu tanggapan? Mungkin… dua puluh menit menatap sambil membaca monolog internalnya. Ugh.

Classic Korean Drama The Legend Of The Blue Sea Canvas Painting Poster Prints Living Room Decoration Wall Art Bedroom Home Decor

Contoh 6: Plot keluarga. Ya Tuhan, hentikan… pukul mataku. Itu sangat buruk! Sangat buruk. Dan membuang-buang pemain bagus. Saya menyukai beberapa cerita latar melodramatis yang melibatkan ibu tiri yang jahat, pengabaian, dan pembunuhan. Ketahuilah bahwa saya menyukai melodrama! Tapi entah kenapa pertunjukan ini mengambil cerita sampingan yang seharusnya menyenangkan dan dramatis dan menjadikannya begitu bodoh. Dan sama sekali tidak menakutkan, mempesona atau menarik. Aku tidak peduli lagi dengan keluarga yang terasing atau rencana pembunuhan anak tiriku yang licik atau apa pun. Belum lagi sejarah tipe sosial keluarga. Maksudku…setidaknya mereka masuk akal dengan cara umum yang lebih sesuai dengan plot umum ini.

Api. Lagipula aku tidak akan menyukainya. Saya menyaksikan semuanya… dengan keajaiban. Tapi saya mungkin seharusnya meninggalkan kapal yang tenggelam ini sekitar episode 3. Pada tanggal 14 November, drama Rabu-Kamis baru SBS “Legend of the Blue Sea” mengadakan konferensi pers di Istana Kekaisaran Seoul.

Pertama, sutradara Jin Hyuk memuji Jun Ji Hyun atas aktingnya dan menjelaskan betapa sulitnya berakting sambil berenang.

See also  Produk Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Jun Ji Hyun kemudian berkomentar, “Saya tidak pernah ingin menjadi putri duyung.” Ia menjelaskan bahwa karena ia sangat suka berenang dan bertipe atletis, ia percaya diri dengan penampilan fisik saat memerankan karakternya. Namun, dia menyadari bahwa itu sangat sulit dan dia merasakan besarnya kekuatan fisiknya.

Legend Of The Blue Sea Season 2 Release Date, Cast, Plot, Trailer And What’s New?

Dia bercanda: “Setiap hari saya berpikir tentang bagaimana saya tidak akan pernah ingin memainkan karakter yang membutuhkan air, api dan pelatihan profesional khusus. Tapi saya tidak menyesal ketika saya melihat diri saya sebagai putri duyung saya sendiri di layar. Saya mendapat banyak keberanian dari itu.”

Rekan mainnya, Song Dong Il, juga memujinya dengan mengatakan, “Saya bertemu Jun Ji Hyun untuk pertama kalinya di puncak gunung. Dia bertahan di dalam air selama 4-5 jam. Meskipun dia populer dan dibayar dengan baik, dia tidak melakukannya.” Jangan mengeluh padaku.”

Ia juga menjelaskan bahwa ia mengetahui satu atau dua hal tentang perawatan pasca melahirkan karena ia memiliki tiga orang anak dan memuji Jun Ji Hyun yang tidak mengeluh meski harus berada di dalam air dalam waktu yang lama.

Kalian bisa menyaksikan Jun Ji Hyun memerankan karakter putri duyungnya saat “Legend of the Blue Sea” tayang pada 16 November. Ini akan tersedia secara eksklusif di Viki!

Poster Saison 1

The legend of the blue sea cast, streaming the legend of the blue sea, legend of the blue sea korean drama, legend of the blue sea sub indo, download film the legend of blue sea, the legend blue sea, legend of the blue sea, legend of the blue sea kdrama, nonton legend of the blue sea, legend of the blue sea subtitle indonesia, the legend of the blue sea full, legend of the blue sea drama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *